LENSARIAU.CO.ID (PEKANBARU) - Pemberitahuan ke tiga! Telah hilang dokumen penting jenis SKPT atau Surat Keterangan Pemilikan Tanah milik saudari Jamillah. SKPT tersebut memiliki nomor seri Nomor : 141/296/PEM/XI/198 dan diterbitkan di wilayah Kecamatan Rumbai, Pekanbaru-Riau (saat ini - red) pada 1 November Tahun 1986. Adapun luas yang tertera dalam surat tersebut yaitu 8.960 meter persegi.

Kemudian di dalam surat tersebut tertulis lokasi tanah terletak di Sri Palas RT.II / RK.VIII Desa KM-10 Rumbai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten/Daerah Tingkat II Kampar. Selanjutnya bagian sempadan tanah sebelah utara berbatas dengan Lopal lebih kurang 50 meter, sebelah timur berbatas dengan Sukran Yatim lebih kurang 128 meter, sebelah selatan berbatas dengan Alex Kasman lebih kurang 90 meter, lalu sebelah barat berbatas dengan Jalamuddin lebih kurang 128 meter.

Untuk diketahui, dokumen jenis SKPT tersebut telah hilang lebih kurang satu tahun yang lalu. Adapun penyebab kehilangan yakni salah seorang dari keluarga saudari Jamillah melakukan kelalaian, sehingga surat tersebut tercecer di jalan raya, tepatnya di wilayah jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Atas kejadian itu, saat ini surat tersebut tidak dapat ditemukan, hingga pengumuman ketiga.

Oleh sebab itu, redaksi media Lensa Riau menyarankan kepada korban untuk membuat surat kehilangan di kantor kepolisian terdekat.  Hal tersebut kami sarankan agar kedepannya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Dan kami berharap pihak kepolisian berkenan membantu korban demi hukum yang berlaku di Republik Indonesia

Berita pengumuman kehilangan ini, merupakan penerbitan atau update yang ke tiga. berita pengumuman yang pertama pada 4 Juni 2018 dan yang kedua pada 10 Juli 2018. Link klik disini : https://lensariau.co.id/lensariau/peristiwa/555-kehilangan-surat-penting,-bagi-anda-yang-menemukan-harap-hubungi-pemilik-disini.html - https://www.lensariau.co.id/lensariau/peristiwa/556-kehilangan-surat-penting,-bagi-anda-yang-menemukan-harap-hubungi-pemilik-disini-2.html


Editor : Angga Pratama Putra

Sumber : Lensariau.co.id

Jenis : Iklan advertorial


 

  • Usus Anak Ini Terburai Dilindas Truk di Depan Unilak Pekanbaru

  • Satu Bulan Belajar di Kampung Inggris AHRA, Naufal dan Kamilia 'Mantap' Berbahasa Inggris

  • Penangkapan Ikan Besar Jenis Arapaima Gigas Ternyata tidak Berasal dari Sungai Siak Pekanbaru

  • Sadis, Sopir Truk Ini Sekarat dan Terjepit di dalam Mobil Usai Laga Kambing

Go to top
Copyright © 2015 www.lensariau.co.id. All rights reserved. by lensariau.co.id