Teks Foto : Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi

LENSARIAU.CO.ID - Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah kota Pekanbaru Provinsi Riau, tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima penghargaan dari Mitrapol di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/18) Pukul 09.00 WIB. 


Dalam rangka HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke 2, dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Dalam reward tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menjadi salah satu yang ikut mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang peduli program sosial.  

Pimpinan umum Mitrapol, Jend Purn Roesmanhadi kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya. Giat sosial itupun memberi banyak manfaat sehingga Mitrapol menilai Kapolresta Pekanbaru beserta tim berhak mendapatkan penghargaan itu. 

"Kegiatan sosial Polresta Pekanbaru ini, sudah 6 bulan belakangan kita menilainya. Jadi reward ini berhak mereka terima," ujar mantan Kapolri tersebut. 

Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi menerima langsung penghargaan tersebut. Disela kesempatannya, Edy tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada tabloid dan media online Mitrapol yang telah memberikan reward kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli. 

"Alhamdulillah, Kapolresta bersama tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari grup Mitrapol, ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap minggunya. Terimakasih tim JB, penghargaan ini juga buat tim. We Are Family Jum'at Barokah," tutupnya.*(gas/rls)

  • Usus Anak Ini Terburai Dilindas Truk di Depan Unilak Pekanbaru

  • Satu Bulan Belajar di Kampung Inggris AHRA, Naufal dan Kamilia 'Mantap' Berbahasa Inggris

  • Penangkapan Ikan Besar Jenis Arapaima Gigas Ternyata tidak Berasal dari Sungai Siak Pekanbaru

  • Sadis, Sopir Truk Ini Sekarat dan Terjepit di dalam Mobil Usai Laga Kambing

Go to top
Copyright © 2015 www.lensariau.co.id. All rights reserved. by lensariau.co.id