LENSARIAU.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau memberikan pembekalan kepada puluhan calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Rohil.
     
"Silaturahmi dan pembekalan Caleg PBB Rohil ini bertujuan untuk saling menguatkan dalam sosialisasi, dan saling mendukung dalam Pemilu 2019," ujar Ketua DPC PBB Rohil Ahmad Saefi di Aula Hotel Mahera Bagansiapiapi, Rohil, Sabtu (29/9) malam.
     
Kegiatan ini, terangnya, juga dalam rangka menyatukan visi misi PBB sampai ke tingkat paling bawah. Karena DPP PBB menginstruksikan bahwa Pemilu 2019 PBB harus mendapatkan 4 persen suara untuk seluruh Indonesia. 
     
"Mudah-mudahan dengan adanya pembekalan ini Caleg PBB Rohil tahu apa yang harus dipecahkan dilapangan. Bagaimana strategi pemenangannya, bagaimana strategi dia mencari suara, inilah kita bahas dalam pertemuan silaturahmi ini," katanya lagi.
     
Ahmad Saefi menargetkan dari total 20 Caleg PBB Rohil diharapkan bisa meraih lima kursi dari lima daerah pemilihan (dapil).
     
"Mudah-mudahan ini tercapai. Karena ini sudah menjadi kesepakatan bersama mulai dari tingkat daerah, provinsi hingga pusat, dan kita akan mengupayakan dari Rohil setiap dapil itu satu kursi. Begitu juga provinsi target kita satu kursi dan pusat satu atau dua kursi," tuturnya.
     
Dalam pembekalan itu, pihaknya juga mendatangkan narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, guna menyampaikan tentang peraturan-peraturan kampanye.(Lens/ant)

  • Usus Anak Ini Terburai Dilindas Truk di Depan Unilak Pekanbaru

  • Satu Bulan Belajar di Kampung Inggris AHRA, Naufal dan Kamilia 'Mantap' Berbahasa Inggris

  • Penangkapan Ikan Besar Jenis Arapaima Gigas Ternyata tidak Berasal dari Sungai Siak Pekanbaru

  • Sadis, Sopir Truk Ini Sekarat dan Terjepit di dalam Mobil Usai Laga Kambing

Go to top
Copyright © 2015 www.lensariau.co.id. All rights reserved. by lensariau.co.id