Teks Foto : Terlihat Mr. Ahra sedang bercengkramah dengan murid Kampung Inggris Ahra 2 Rumbai di sela-sela berbuka puasa.


LENSARIAU.CO.ID - Sejumlah murid Kampung Inggris AHRA 2 Cabang Rumbai Jalan Siak II Rumbai,  Pekanbaru,  Riau menggelar buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung hikmat. 

Sejumlah murid terlihat antusias, apalagi dalam acara tersebut juga hadir owner Kampung Inggris AHRA yakni Mr Jhon dan Kepala Sekolah Kampung Inggris AHRA Mr AHRA. 

Selain itu sejumlah guru juga hadir dalam acara yang menjadi hari terakhir belajar mengajar dalam moment liburan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah 2018.

 

Teks Foto : Sejumlah murid Kampung Inggris Ahra 2 Rumbai berfoto bersama dengan Pemilik dan Kepala Sekolah beserta guru Kampung Inggris Ahra Pekanbaru.


Kepsek Kampung Inggris AHRA mengatakan dirinya sangat bangga bisa hadir dalam acara tersebut.  "Saya merasa senang dapat hadir. Sebab,  acara ini memang murni dari usulan para murid di Kampung Inggris AHRA 2 Cabang Rumbai, " kata Mr AHRA. 

Selain itu Owner Kampung Inggris AHRA Pekanbaru Mr Jhon mengatakan dirinya berharap seluruh murid dapat mengaplikasikan metode pelajaran di diri masing-masing.

"Ya,  jadi bukan hanya pandai menguasai rumus.  Tapi juga mampu berkomunikasi bahasa inggris. Karena kalau ada murid yang tidak bisa berbahasa inggris dalam waktu tiga bulan tentunya kami sangat berkecil hati. Oleh sebab itu, kami ingin murid yang belajar disini harus serius, dan jangan belajar disini hanya ikut-ikutan.  Harus dari hati, jangan karena dipaksa orang tua, " Tegasnya. 

Sementara itu,  Ketua Panitia Acara Ms Helen yang juga merupakan siswi di Kampung Inggris AHRA 2 Pekanbaru mengungkapkan dirinya merasa bangga karena acara yang dipimpin nya berjalan sukses. 

 

Teks Foto : Terlihat sejumlah murid, pemilik, kepala sekolah dan guru Kampung Inggris Ahra Pekanbaru berfoto bersama di Gedung Kampung Inggris AHRA 2 Rumbai.


"Saya dan teman teman merasa puas dengan acara ini. Semua berjalan sukses, " katanya. 

Diketahui dalam acara tersebut,  Mr AHRA juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sejumlah murid dengan berbahasa inggris.(Lens) 

  • Usus Anak Ini Terburai Dilindas Truk di Depan Unilak Pekanbaru

  • Satu Bulan Belajar di Kampung Inggris AHRA, Naufal dan Kamilia 'Mantap' Berbahasa Inggris

  • Penangkapan Ikan Besar Jenis Arapaima Gigas Ternyata tidak Berasal dari Sungai Siak Pekanbaru

  • Sadis, Sopir Truk Ini Sekarat dan Terjepit di dalam Mobil Usai Laga Kambing

Go to top
Copyright © 2015 www.lensariau.co.id. All rights reserved. by lensariau.co.id