Teks Foto : Terlihat sejumlah murid berpakaian rapi hitam putih tengah serius menjalani ujian yang dipimpin langsung oleh Mr. Ahra.

LENSARIAU.CO.ID - Memasuki penghabisan masa belajar tiga bulan, sejumlah murid Kampung Inggris Ahra taja atau melakukan ujian kelulusan. Kali ini murid yang mengikuti ujian adalah pelajar Cabang Panam, Pekanbaru yang terletak di Jalan Suka Karya, Panam.

Sejumlah peserta ujian yang berpakaian hitam putih tersebut melewati tes ujian tertulis dan lisan serta komunikasi dalam bahasa inggris.

"Ujian ini dilakukan untuk murid yang sudah melewati masa belajar tiga bulan," Kata Kepala Sekolah Kampung Inggris Ahra Pekanbaru, Ahmad Rasyadi, Kamis (12/04/2018).

Selain itu sambung Pria yang akrab disapa Mr. AHRA ini mengatakan, setiap murid yang lulus akan diberikan ijazah kelulusan dari Kampung Inggris Ahra. "Ya, mereka pastinya akan diberikan sertifikat dari kita," jelasnya.

Untuk diketahui, ujian kelulusan tersebut berlangsung selama satu minggu. Kampung Inggris Ahra sendiri sejauh ini sudah membelah diri menjadi empat cabang. Selain cabang panam, mereka memiliki beberapa cabang di Rumbai, Paus dan Harapan Raya.(Lens/nia)

  • Usus Anak Ini Terburai Dilindas Truk di Depan Unilak Pekanbaru

  • Satu Bulan Belajar di Kampung Inggris AHRA, Naufal dan Kamilia 'Mantap' Berbahasa Inggris

  • Penangkapan Ikan Besar Jenis Arapaima Gigas Ternyata tidak Berasal dari Sungai Siak Pekanbaru

  • Sadis, Sopir Truk Ini Sekarat dan Terjepit di dalam Mobil Usai Laga Kambing

Go to top
Copyright © 2015 www.lensariau.co.id. All rights reserved. by lensariau.co.id